05 Mei 2009

PENGALAMAN CABUT GIGI

Assalamu’alaikum wr.wb.
Hallo, poro sedulur? Piye kabare? Aku beraniin diri nulis di blognya The Rexos. Ceritanya mengawali dengan modal nekad. Soalnya aku bukan penulis yang canggih. Mudah2an bisa ngeramein blognya The Rexos.

Ngemeng2 (kata Tukul), aku khan kemarin cabut gigi geraham belakang atas. Waduh .. lumayan deh. Loro sih nggak cuma ya ndrodok. Sebab pake dibius dan dijait kan lumayan … Untung dokter giginya canggih walau dia dokter cewek, dalam setengah jam beres deh. Alhamdulillah.
Sebenarnya ini sih pengalaman cabut gigi geraham yang kedua. 2 bulan yang lalu gigi yang kiri atas. Ya.. harus dicabutnya bukan karena rusak tapi karena gigi geraham bawahnya nggak tumbuh sehingga gigi atas nggak ada teman bicara/curhat, dlsbgnya. Maka dia mencari teman kesana kemari. E…’alaaah. Gigi..gigi.. ada2.. aja.

Pengaruhnya atau kodenya aku jadi suka pusing dan pegel2 bahunya. Insya Allah setelah dicabut ini tidak ada lagi keluhan sakit pusing dan pegel2.

Begitu sedulur, pengalaman aku… yang harusnya aku makan enaaak. Ok ya, aku pengen baca cerita lain yang lebih menarik dari poro sedulur. Aku sudahi dulu, kalo ade kate yang salah maapin ane ye.. kalo ade umur panjang ane sambung lagi…

Wassalamu’alaikum wr.wb.
Salam dari gigi yang indah

Rina Regawa

Tidak ada komentar: