16 April 2009

GARAGE SALE DI BINTARO SUKSES

Garage Sale bulan lalu, tepatnya tanggal 21-22 Maret yang lalu cukup sukses !!! Ternyata yang datang luar biasa banyaknya. Adaaa… saja yang datang dan mencari barang-barang yang tidak kita sangka menarik bagi mereka :
  • Furniture tua
  • Barang pecah-belah (bahkan yang selan-selen), sendok, alat dapur
  • Baju-baju layak pakai, seprei, gordyn, kain, handuk, dll
  • Sepatu, tas, koper, mainan (bahkan yang sudah amburadul)
  • Barang-barang elektronik (yang tua, jadul, rusak pun laku!!)
  • Organ tua, lukisan, pajangan, jam bekas, kacamata bekas, semua yang bekas (asal jangan bekas istri !!)
Hasil penjualan totalnya Rp 13.500.000. Seperti yang direncanakan sebelumnya, 10% dari hasil penjualan akan disumbangkan ke YBWR. Rasa-rasanya YBWR bisa menyelenggarakan GARAGE SALE sebagai salah satu usaha untuk memperoleh dana pemasukan. Tentu anggota keluarga besar Reksoprodjo memiliki banyak barang yang tidak termanfaatkan dengan baik, teronggok saja selama bertahun-tahun.
Dengan kegiatan GARAGE SALE, barang-barang tersebut lebih dapat dimanfaatkan oleh orang lain… Kita juga bisa beramal dengan memberikan harga extra murah bagi mereka yang memerlukan (ibu-ibu penjual di pasar, orang yang kurang mampu, penjual nasi/warkop)
Isti dan Dewi (Yono) berencana akan mengadakan lagi hari Sabtu-Minggu tgl 25-26 April. Kami sudah punya potential buyers… Jadi bagi yang punya barang2 yang mau dijual, hubungi kami ya… dan...10% untuk YBWR !!

Tidak ada komentar: