07 April 2009

Pertemuan Perdana Yayasan Bakti Warga Reksa (YBWR)

Alhamdulillah, bertempat di kediaman Kelg Alm Mas Anto Setiadi, Bukit Sentul, pada tanggal 26 Januari yl, beberapa perwakilan keluarga telah mengadakan pertemuan, dalam rangka mengaktifkan kembali Yayasan kita bersama, yaitu Yayasan Bakti Warga Reksa.

Yayasan ini didirikan oleh para orangtua kita, khususnya diprakarsai oleh Pak Widardjono, pada tanggal 23 Maret 1995. Hadir dalam acara tersebut : Mas Anto (saat itu masih sugeng) dan Mbak Sari, Mbak Dewi Wit, Mbak Nike, Mbak Andi dan Bang Ade, Mbak Nari dan Mas Iwan Hardi, Mbak Isti, Mbak Wiwik dan Mas Imran, Mbak Rika dan Mas Rahmat.

Pokok-pokok hasil pembicaraan :
Yayasan memiliki modal dasar (kekayaan pangkal) dari 11 bersaudara Reksoprodjo, sebesar Rp 110 juta, yang disisihkan sebagai dana abadi.
Ibu Namie, selaku bendahara Yayasan, telah melaporkan bahwa posisi keuangan Yayasan per tanggal 1 Januari 2009 adalah : Rp 150 juta dalam bentuk Deposito (Bank Agro), dan dalam bentuk tabungan sebesar Rp 56,117,350 (Bank Agro)
Tugas merevisi Buku Alamat Keluarga Besar Reksoprodjo akan diselesaikan oleh Mbak Isti untuk dibuatkan dalam bentuk booklet dan akan didistribusikan via pos.
Tugas membuat forum komunikasi (bentuk blog, mailing list, atau lainnya), akan segera ditindaklanjuti oleh tim komunikasi, yaitu : Niken, Rahmat, Ria dan Tyo, yang akan membuat pertemuan tersendiri.

Pengurus Pelaksana telah terbentuk, dan akan diusulkan kepada pengurus Yayasan (sesepuh), yaitu :
Ketua Pelaksana : Danari (Regawa)
Wakil Ketua : Isti (Sudjiman)
Sekretaris I : Niken (Setiadi)
Sekretaris II : Santi (Hoedijono)
Bendahara I : Wiwiek (Prabowo)
Bendahara II : Rina (Regawa)
Koordinator Kegiatan I : Andi (Soenarjo)
Koordinator Kegiatan II: Bambang (Koesmadi)
Sistem Informasi dan Komunikasi : Rahmat (Rika Soekartiko)
Humas I : Endang (Bambang Koesmadi)
Humas II : Dewi (Yono Setiadi)
Konsumsi : Sari (Anto Setiadi)

Agar Yayasan ini dapat berkembang, akan disusun program kerja yang lebih terarah, lebih bermanfaat sosial dan kemasyarakatan, dan menarik donasi.

Tidak ada komentar: