21 November 2018

NAPAK TILAS KE YOGYA (Bagian 7 - Akhirnya...)

Di hari kedua perjalanan di sekitar Yogyakarta ini kami awali dengan mengikuti Tour Merapi. Pengalaman tersebut benar-benar mengasyikkan! (Ikuti tulisan tentang tour ini di Bagian 3, Bagian 4, Bagian 5, dan Bagian 6).

Karena perut sudah sangat keroncongan setelah 4 jam keliling-keliling ikut tour, kami sepakat mengisinya di Rumah Makan Gudeg Bu Hj. Ahmad di Jalan Kaliurang (tepatnya Jl Agro), tidak terlalu jauh dari hotel tempat kami menginap.  Aaahhh... lupa berfoto-foto 😔, saking sibuknya melahap gudeg dan semua asesorinya!
Rasanya lumayan enak, terutama bagi yang tidak suka pada rasa yang terlalu manis.

Kemudian, kami kembali ke Artotel untuk berkemas dan memasukkan semua bawaan kami ke dalam bis untuk melanjutkan perjalanan ke arah Magelang, desa Karangrejo, untuk menikmati suasana dan pemandangan Candi Borobudur.


Kami menyempatkan mengunjungi rumah kediaman salah satu sepupu kami, Mas Djoko H. Reksoprodjo, yang tinggal bersama keluarganya tidak jauh dari Artotel.




Untuk dijalan, Mbak Widya membawakan makanan favorit kami semua... yaitu pancake durian!




Nah, sebenarnya acara napak tilas keluarga di sekitar Yogya sudah selesai. Acara berikutnya lebih ke santai-santai, jalan-jalan, selfi-selfi, ngobrol-ngobrol... !

Kami pun siap-siap melanjutkan perjalanan ke Karangrejo! 
Yak! Semua masuk bis... dan tidurrrrr.....!! 😴😴😴


Tidak ada komentar: